Kamis, Maret 05, 2009

Hari penuh tawa! Hahahaha

Ahh udah 2 bulan ga posting makin miskin aja ini blog.
Wkwkwk
.
Gw bingung mw cerita apa.
.
Ohya hari ini tanggal 5 bulan maret tahun 2009, tepatnya hari Kamis yang cerah saya bangun seperti biasa.
Berangkat sekolah dengan semangat 45, mau pemantapan!
Hahahaha
Pas pemantapan, bu indri tuh yg ngajar.
Saya duduk bersama rossy mah bukannya merhatiin guru malah ngobrol+ketawa ketiwi sendiri.
Mahendra dan Eki yg duduk di belakang kami pun ga merhatiin.
Jadi pemantapan kami itu udah dibagi berdasarkan peringkat, saya dapet di kelas 9.1.
Ohya didepan saya ada si ummi.
.
Setelah pemantapan, gw balik ke kelas.
Jajan dulu lahh.. Haha
Terus ke ruang AVA karena mw presentasi.
Nah gw lupa bawa kacamata tuh, yaudah gw balik lagi ke kelas.
Eeeeh pintu kelas susah bgt dibuka!
Dasar!!
Gw suruh2 aja org lewat bwt nolongin gw.
Si albar 9.4 gw mintain tolong bwt buka penahan pintunya.
Trz si bayu 9.1 *klo ga salah* saya mintain tolong buka pintu yg teramat keras itu.. Eh dy ga bisa.

Yaudah gw usaha sndri.
Dan akhirnya dgn kekompakan gw n syarah, pintu itu terbuka jg.
Huft.

Yaudah kami balik ke ruang AVA. Duduk lesehan.
Dan disana gw ketawa superduper ngakak..
Ngetawain siapa tebak?
HALIMAH.
Si Cloudya sama Nur bilang gini "si halimah pose duduknya kayak SUSTER NGESOT ya".
Eh gw n sam denger mreka bilang gitu n pas gw liat....
Taraaaaaa
Trnyata si halimah duduknya emang mirip suster ngesok!
Gyahahaha
Gw ketawa ngakak bgt.
Trz aja ada yg lucu jd gw ketawa terus.
Udah gitu, si Widhi ngegodain Halimah, jadi Widhi duduk di dpn Halimah dan ngeliatin halimah dgn tatapan mesra bgt. XP
Dan gataunya Halimah yg dijuluki primadonanya 95 itu menangis tersedu-sedu, ToT
Gw n kawan2 malah tambah ngakak dong. Hehehe

Ketika kembali ke kelas ya widhi minta maaf gitu ke halimah.
Sbnrnya mnurut gw si widhi ga salah, halimahnya aja trlalu sensi. XD

Karna pak sidiq ga ada, gw dikelas aja ngobrol2 sama syarah, nur n sam.
Kami ketawa2 mulu.
Mulai ngetawain makanan2, ngmgn bencong, dll.

Lucu bgt dh.

Pokoknya ini hari yg lucu bgt!
Gw ketawa mulu.

So, mari kita ketawa lagi. Biar ramai.
Hahahahahahahahahahahaha
*geje mode: ON*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar