Sabtu, September 05, 2009

The Cullens Trip To Bogor part. 1 (my first fanfic)

Ini FF pertamaQ, jadi maaf kalau byk kekurangan. Hehe
Maaf juga kalau ada kata-kata yg kurang berkenan atau ceritanya aneh dan nyeleneh. It just for fun!
XD

Tokohnya adalah:
THE CULLENS dan Jacob Black.

Start:

Pada suatu hari, Nessie sedang bermain dirumahnya. Bersama Jacob, tentu saja. Nessie sudah terlihat seperti anak berumur 10 tahun. Ia mengeluh pada Jake karna sedang bosan.

NS: Jake, aku bosan di Forks dan hutan ini. *nessie berkata sambil menyentuh jacob*
JC: really? Kita kan bisa main ke La Push. Ayo, Ness! *jake menarik tangan Nessie tp Nessie melepaskannya*
NS: aduh jake, kita kan udah sering kesana. Aku ingin melihat negeri lain!
JC: terus kamu mau kemana, Ness? *garuk2 kepala*
NS: barusan aku googling tempat2 yg curah hujannya tinggi. Aku menemukan tempat yg sepertinya mengasyikan. Bogor! *nessie antusias*
JC: Bogor? Di belahan dunia mana itu, Ness?
NS: negara Indonesia, Jake.
JC: oh..... itu negara yg keren. Well, baiklah kita minta izin dulu sama keluargamu.

*Mereka melesat ke ruang utama dan memanggil The Cullens yg saat itu minus Alice, Jasper dan Emmet yg sedang berburu. Mereka mengutarakan niat mereka dan The Cullens merespon*

RH: tidak dengannya, Ness *rose melirik jacob sinis*. Bagaimana kalau kau pergi denganku dan Emmet?
NS: but, auntie..
EC: TIDAK!
NS: dad? Why?
BL: memangnya kau mau kemana, sayang?
JC: bogor, Bells. Tempat yg curah hujan dan petirnya tinggi. Hutannya cukup lebat dan hewan buruannya lengkap. Ya kan, Ness? *Nessie mengangguk*
ES: hey, bagaimana kalau kita pergi sekeluarga? Aku juga cukup bosan disini.
CA: ide bagus, esme. Baiklah, kita pergi minggu depan.

*tiba2 Alice, Jasper, Emmet dtg*

AC: guys, aku melihat kita pergi ke Indonesia minggu depan. Apakah itu benar?
RS: yeah. Kita akan pergi ke Bogor seperti keinginan Nessie *Rose dan nessie tersenyum puas*
NS: betul, auntie. Kau ikut kan?
JP: tentu, ness. aku dan alice pasti ikut.
EM: hahaha Bogor ya? Aku baru dengar. Hahaha *emmet LOL, Edward pun tertawa mndgr pikiran2 emmet*
Kenapa tidak ke China saja? Aku ingin balapan lari dgn para vampir, werewolf, dan bocah blasteran ini. Hahaha
*yg lain ikut tertawa*
JC: kenapa kau tidak menantang Edward saja, bro?
EC: sudahlah, kita ini mau ke bogor, bukan China.
CA: ness bilang disana banyak petir, ayo kita main baseball!
AC: tentu, tentu
JP: pasti asyik sekali
JC: aku tdk mau kalah ah dari vampir
RS: coba saja!
BL: lawan aku, jake!
ES: haha sudah bella..

-Seminggu kemudian-

RS: hah? Kita dapat pesawat kelas ekonomi? Yg benar saja, Carlisle!
CA: mau bagaimana lagi, rose. Ini kan long weekend jadi penerbangan penuh.
EC: jangan banyak mengeluh, rose! *edward melotot pada rose*
EM: ayolah, rose. Toh kita bersama2. Tidak seburuk itu kok kelas ekonomi. *grins*
JC: hei pirang, ayo cepat pesawatnya sudah mau berangkat *jake berteriak sambil menggandeng nessie*
RS: duluan saja, anjing.
EM: haha kami bisa berlari lebih cepat darimu, jake.
AC: pesawat akan take off 15 menit lagi. ayo!
JP: ayo sayang.
ES: baiklah..
~
Di pesawat, para vampir mendengarkan ipod masing2, yah maklum mereka tdk bisa tidur, kalau jake dan nessie lain ceritanya. Mereka menghabiskan waktu di pesawat dgn tidur.
~
Setelah bolak-balik transit, tibalah mereka di bandara kebanggaan Indonesia, Soekarno-Hatta. Pukul 02.00 WIB Dan mereka mencuri mobil! Yah karena tak ada mobil seperti porche alice atau convertible rose, maka Edward, bella, nessie, jacob, rose, emmet mencuri Alphard dan Carlisle, esme, alice, jasper mencuri honda city. Setelah itu mereka beristirahat dulu di hotel Four Season, baru siangnya berangkat ke Bogor. Mereka menyewa Villa mewah ditengah hutan lebat nan rindang. [loh kok ditengah hutan ada villa mewah? Biarin aja lah, terserah saya..]
Tapi mereka tidak menyangka bahwa disana ada sesuatu yg ganjil.
Apa itu?

Nantikan di FF The Cullens Trip To Bogor Episode 2.

Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar