Sabtu, September 05, 2009

The Cullens Trip To Bogor part. 3

The Cullens Trip To Bogor -part. 3

DM: Duh apa kalian belum mengerti juga? Di rumah itu ada sumber kekuatan mereka. *Demi gregetan*
MJ: Sebaiknya kalian segera angkat kaki dari sana. Sebelum semuanya terlambat.
JC: Tidak, kami tdk akan lari dr kenyataan. *jake geleng2 kepala, sesekali ia mengangguk seperti org yg sdg berpikir sekeras baja*
Ale: Alah, jgn sok jagoan deh! *Alec meremehkan*
NS: Kami memang jagoan kok. Sini Lec, Jelek! *Nessie menyentuh Alec, Alec tersentak lalu lari tunggang langgang sampai jembatan roboh, tenda kawinan roboh, yah kayak iklan motor apaan gitu. Yg lain kebingungan.*
DM: Ada apa, bro? *Demi cemas melihat kakaknya*
Ale: Dia.. dia.. bukan manusia biasa! *wajah Alec memerah. Author jg heran kok vampir wajahnya bs memerah*
NS: Lah dr tadi kan udh gw bilang, gw ini ½ vampir. *Ness kesal dibilang ‘manusia’*
FL: Sudah, sudah, memangnya dia knp, Alec Candra?
ALe: Dia menunjukkan hal2 yg mengerikan, tp keren sih.. *Alec ragu2*
FL: Berarti dia punya keistimewaan sama seperti Jane dan para vampir cina itu dong?
JC: Mian, siapa yg pny keistimewaan?
MJ: Oh itu, aku bisa menghipnotis org tp prosesnya agak lama. Huh.
JC: Lalu vampir2 cina itu bisanya apa sih?
DM: Weiss, jgn remehkan mereka. 3 dr mereka adalah pemimpin yg sgt hebat! Yg matanya plg sipit itu Aro, dia sgt kuat. Dia titisan Optimus Prime!! Nah yg plg belo itu Marcus, dia jg sangat kuat, mungkin titisan Megatron.
Ale: Yg terakhir Caius. Dia kecil2 cabe ijo yg pedes bgt ituloh!! Bisa mengeluarkan pisau tajam setajam silet. *Alec menirukan gaya bicara Feni Rose* Eh setajam gigi vampire maksudnya! Dari kuku bisa keluar itu, pisaunya terbuat dr admantium, halah tau ah.
JC & NS: Ih wawww….
FL: Inga, Inga! Masi ada pengawal mereka, namanya Renata, Chelsea, Heidi, Tanya dan Benjamin. Tambahan lg, mereka pny komplotan di depok.
MJ: Oh iya, aku hampir saja melupakan The Fallen.
NS: Hah, The Fallen?
DM: Yeah, itu nama klan mereka, The Fallen. Kdg disebut Decepticons.
ALe: Mereka sk band A7X, makanya menyebut diri mereka The Fallen. Kalo suka MCR pasti namanya MCRmy, kalo sk Twilight pasti namanya Twilighters. huhuhu
JC: Oh.. gmn kalo qt sandera aja A7X n minta The Fallen aka vampire cina ini menyerah? *author siap2 digebugin The Fallen beneran*
FL: Hahaha yg bener aja.. *Felix ngakak dgr rencana Jake*
MJ: Btw, Jake, Ness, ini sdh sore. Sebaiknya kalian pulang dl, bsk main ksini lg.
JC: Oke, kami pamit ya.
NS: Gomawo atas informasinya..

-Nessie n Jake berlari dgn cepat n saat smpai di rmh, mreka kaget 7 keliling! Ternyata vempir cina ada diruang tamu. Ya mreka sgd ngobrol sama The Cullens. Vampir 2 cina itu memperkenalkan diri mreka pada Jake n Ness.-

AR: Hey guys! Kenalkan, aku Aro, tp org sini memanggilku Ari. Ari Wibowo. Hehehe *vampire ini plg sipit, ia mrngulurkan tgn sambil cengar cengir. Janess bengong*
MR: Gw Marcus, cuy! Nickname gw Engkus, eh Kus aja deh. *hmm ketauan kan, vampire ini plg gahol deh. Clananya Levi’s, rambut Mohawk, pk sneakers, gaul abis dh!!*
CU: Saya Caius, tp orang disini memanggil saya Iyus. *Ahaii, ini vampire plg cakep. Cool bgt, syg dia pendek kayak Alice. Pdhl wajahnya mirip Bao Chun Lai. Author jd mupeng. Hehe*
NS: Hmm.. mm senang berkenalan dgn kalian. Aku Nessie.
JC: Jacob Black, imnida. Eh, apa lo-lo pada sk band A7X? Gw suka lagu Almost Easy nih Bro!
AR: aku jg suka. Itu kan jg OST Transformers 2. *Ari promosi*
CU: Aro-Ari, Marcus-Enkus, qt hrs pergi nih, cz klien udah nunggu.
JC: Lah emg kalian bisnis apaan? Narkoba? *Jake asal jeplak, nessie nempeleng*
MR: Ih enak aja! Tau BTC (Bogor Trade Center) gak lo? Kios2 disitu 50%nya milik kami. Wee! *Marcus aka Kus menjulurkan lidahnya yg lebih pjg drpd ular*
AR: Yaudah, qt pergi yuk.
AR, MR, CU: Cullens, kami prgi dl yaaa.

-vampir cina pun melesat pergi dgn sgt cepat, secepat kilat, hehehe. Jake n Ness pun menceritakaan apa yg mereka dgr dari klan Bogor kpd The Cullens. Mereka pun lngsg menggeledah rumah itu. And GUESS WHAT! Mereka menemukan ruang rahasia di bawah tanah. Isinya emas semua! Dibwh tumpukkan emas itu terdapat sebuah benda kecil sekecil silet. Eh sekecil apa ya? Pokonya segitu deh. Author bingung-

EC: Aku mendengar vampir2 cina itu memikirkan ttg Energon. Apa itu, Carlisle? Mngkn sejenis obat pegel linu?
CA: Molla. You can google it! Hahaha *disini mah Carlisle nya agak setres, mian..*
RH: Hey, lihat! Ini ada kertas petunjuknya.
ES: Ne? Cb aku liat.
JH: “ENERGON”, hmm mungkin sejenis minuman energi drink seperti kratingdaeng?
CA: Energi utama dari negeri robot2 Transformers. Dan satu2nya yg tersisa saat ini. Take Care. P.S: I Love, You. Lah apaan nih P.S-P.San! *Carlisle membaca kertas petunjuk itu*
BL: Apa hebatnya alat ini? *Bella melempar2 Energon itu*
AC: Ah!!!! *Alice tb2 jatuh*
JH: Ada apa, Alice?
AC: visiku! Aku melihat para vampire cina itu menggunakan Eragon, eh Emerson, eh Enervon, apalah itu namanya untuk menguasai dunia. Oh tidak, MATAHARI!
RH: Tlg perjelas apa yg kau maksud matahari?
AC: Sebentar, alat ini bisa membuat matahari tdk bersinar lg, ya, matahari akan musnah, tdk ada lg kehidupan bg manusia.
EM: Ayo qt lawan saja vampir2 Cina itu, aku ingin coba mengalahkan titisan Optimus Prime dan Megatron yg sangat kuat itu. Wkwkwkw *emmet mlh senang*
EC: hati2, Emmet. Pengawal mreka yg bernama Chelsea bs memantau siapapun, dmnpun, kpnpun. Kurasa ia temannya Jean & Juhn Pantau.
NS: sbnr’a aku ad aide, konyol sih..
JC: Begini saja…


To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar