Minggu, September 13, 2009

Girls Before Flower Boys (part. 1)

FANFIC Girls Before Flower Boys (part. 1)

Starring:
Andriani Widiastuti as Song Hee Jin
Lee Min Ho as Goo Jun Pyo
Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo
Kim Bum as So Yi Jeong
Kim Joon as Song Woo Bin
Amber F(X) as Amber
Krystal Jung F(X) as Krystal
Lee Seung Ki as Sun Woo Hwan

Hee Jin POV

Ini adalah hari pertama aku tiba di Korea. Uh.. semoga saja aku betah tinggal disini.

Esoknya…
06 am, alarm ku berbunyi. Ah aku terbangun dari mimpi indahku dan bersiap2 untuk pergi hari pertama ku di sekolah. Rasanya malas sekali jadi anak baru. Lingkungan baru, Negara baru, bahasa baru, bahkan teman juga baru. Aish!! Sebenarnya appa mau ngapain sih pindah ke korea? Pokoknya cepat atau lambat aku akan balik ke Amerika.

Seoul International High School (ada ya?)

Ini sekolahku? Hmm lumayan sih tp apakah aku harus pk seragam kaya gini? Aneh. Di Amerika ga perlu tuh seragam2an kayak gini zzzzzz
Aku memasuki gedung sekolahku ini, memandang ke sekeliling. Tiba-tiba kepalaku pusing, sepertinya ada bola basket yg mengenai kepalaku. Bola basket. Aku pingsan.

Author POV

“YA! Amber!! Kamu apain dia?” Krystal berteriak pada Amber.
“Cuma kena lempar bola basketku aja kok, lagian siapa suruh diri disitu. Dasar babo!” amber menyalahkan cewek itu.
“kamu yg salah tau.. ngapain jg main basket di gedung sekolah?” krystal bertolak pinggang.
“ya sudahlah ayo kita seret ke UKS aja” seru amber pada krystal.
“mwo? SEREEEEET?” krystal mencubit pinggang amber karma terlanjur gemas. Haiks
“angkat maksudku, ayo bantuin dong!” amber mengangkat cewek itu dibantu krystal.

Di UKS, Hee Jin POV

Dimana aku? Bau obat, hoeks! Omo~ kepalaku pusing sekali. Mana ya cowo yg ngelempar basket ke palaku? Kalo ketemu akan kubunuh dia!!! Dia mengacaukan hari pertamaku disekolah. Pelann2 kubuka mataku.
“amber! Dia udah sadar nih!” kata seorang cewe feminim berteriak2 memanggil seorang cowo yg sedang memutar2 bola basket ditangannya.
“apa sih manggil2?” cowo itu menjawab dgn acuh.
“ini korbanmu udah sadar” si cewe gregetan.
“YA! Kamu yg nelempar palaku pk bola basket kan! Ayo ngaku! Dasar cowo brengsek kau ini!!! Pabo!” aku menyumpahserapahi cowo itu, kesal banget sama dia.
“YAAAAA!!!!!!!! Enak aja! Aku cewe tau, jangan sembarangan ya…..” dia ga terima dibilang cowo.
“mworago? Cewe? Iiihhh kok ganteng sih? Hihihi tp kamu yg ngelempar aku kan.” Aku cm bisa senyum2 sendiri ngeliat cewe jadi2an ini, abisnya dia ganteng deh. Aduh mimpi apa aku semalem.
“Ne.. mian..” sahut amber.
“hey, btw, siapa namamu? Anak baru ya? Perasaan baru liat” cewe itu tersenyum padaku.
“hee jin imnida, song hee jin. Pindahan dari Amerika. Kalian siapa?” tanyaku dgn suara yg lembut.
“aku Krystal, ini Amber.” Krystal tersenyum lagi.
“hmmm bolehkah aku jadi teman kalian? Aku ga punya kenalan disini.” Aku memasang tampang melas.
“amber, bolehkah?” krystal bertanya pada amber, meminta persetujuan. Aku sangat berharap.
“terserah kau sajalah, krys.” Kata amber dgn santai.

Kami pun mengelilingi sekolah. Amber dan Krystal memberitaukan peraturan2 sekolah dan informasi2 penting. Setelah itu aku pergi ke ruang TU untuk menukar kelasku supaya sekelas dgn krystal dan amber.

Di kelas… Woo Hwan POV

Ah! Itu amber dan krys! Tp siapa cewe satu lagi? Hmm Aku bangkit dari kursiku dan menghampiri mereka.
“amber, nanti latihan basket kata pelatih woobin.” Kataku singkat saja.
“sip!” amber menjawab seadanya.
“eh itu siapa?” aku bertanya pada krystal, tak bias kupungkiri, aku tertarik pd cewe itu. Shhh
“naneun song hee jin, murid baru pindahan dari amrik hehe nice to meet you.” cewe itu berkata dgn suara yg sangat indah. Aku terus saja memandangi matanya yg tdk kalah indah.
“oh” kataku, speechless.
“hee jin, kamu mau ikut basket ga? Bisa main basket ga? Aku sama amber ikut basket loh, tp aku asisten hehe.” Krystal promosiin ekskul basket.
“aku, hmm.. suka main basket sih, dulu pernah belajar di LA Lakers junior (emangnya ada?), boleh deh ikut ekskul basket. Hehe” cewe ini menjawab dgn bahasa korea yg agak terbata-bata, bisa dimaklumin sih..
“wah bagus.. kalo gitu nanti ikut latihan aja ya..” kataku to the point.
“geudae” katanya sambil berlalu ke kursi disebelah Krystal. Pelajaran pun dimulai.

Kriiing kriiing (kampungan amat bunyinya? Yaudah gini aja nih)
After School (After School), After School (After School), Let’s go home (After School)
*nada awal lagu neorago – super junior tapi ini feat girlband after school*

Sore hari setelah pulsek, hee jin, amber dan krystal pun pergi ke gedung olahraga dan ganti baju basket. Hee jin meminjam baju basket amber yg udah kekecilan yg disimpen di loker.

Jun Pyo POV

Hari ini sebenarnya aku malas latihan. Tapi kalo aku ga latihan, bisa2 amber ngegantiin aku jadi kapten huh dia kan paling bisa cari muka sama pelatih woobin. Eh itu dia udah dateng! Pendek umur deh tu anak.
“guys, ayo mulai latihan!” kataku kepada ji hoo dan yi jung.
“iya ini udah siap daritadi kok. Eh itu siapa pyo?” yi jung memperhatikan gadis yg ada bersama amber dan krystal. Aku pun daritadi memperhatikannya.
”kayaknya anak baru deh, Jung. Lucu ya pk baju basket, kaya bisa main aja. Hahahah” sahut ji hoo asal.
“alah paling jadi cadangan. Klemar-klemer begitu mana bisa main basket.wkwkwkw” aku memperhatikan gadis itu. Aduh badannya aja kayak gitar spanyol gitu, lebih cocok jadi cheerleader drpd pmain basket.
“hey guys! Hey pelatih!” sapa amber.
“pelatih woobin, ini ada anak yg mau ikut basket. Tes dulu deh..” kata krystal kepada pelatih woobin.
“siapa namamu?” Tanya pelatih.
“annyeong hasaeyo. aku song hee jin. Latih aku ya, coach.” Jawabnya ramah.
“baiklah sini tes dulu, kamu shoot bola dr sini dan blablablabla…..” kata pelatih panjang lebar.

Pelatih Woo Bin POV

OMG! Gadis ini manis tapi main basketnya sungguh luar biasa. Kemampuannya mungkin setara dengan jun pyo, amber bahkan woo hwan! Ckckck sulit dibayangkan dengan postur seperti itu dia bisa punya banyak energi. Dia harus masuk tim inti! HARUS! Tapi siapa yang harus aku korbankan untuk menjadi cadangan? Apakah ji hoo? Atau yi jung? Ah mereka juga cukup berbakat. Aku tidak tega menjadikan mereka cadangan. Apa yang harus kuperbuat? Sementara saat ini hee jin sedang menunjukkan kemampuannya di lapangan basket sendirian dgn berbagai tehnik, mengagumkan!

“yi jung, coba kau halangi hee jin untuk memasukkan bola ke ring!”
“ji hoo, kau jaga hee jin, jangan sampai ia lolos dari penjagaan dan memasukkan bola.” Aku memerintah ji hood an yi jung untuk membuktikan kapasitas hee jin. Tapi apakah yag terjadi……



Apakah hee jin masuk tim inti?

To be continued….

Girls before flower boys part 2.

Maaf kalo geje n rada ga nyambung. Hehe
Yg mau ditag bilang aja, OK!!!.

comment yaaaa jgn jd silent reader, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar